Postingan Ter-update

Minggu, 21 Oktober 2012

komunitas online.polarisasi kelompok.kelompok kerja virtual



Komunitas online :
Komunitas berasal dari bahasa latin communitas yang berarti kesamaan kemudian dapat diturunkan dari communis ysng berarti sama,public.jadi komunitas sebuah kelompok social dari beberapa organisme yang pada umumnya memiliki ketertarikan dan minat yang sama. .
Komunitas online ialah komunitas yang mempunyai keunikan tersendiri,karena para anggota didalam sebuah komunitas online bisa bersama sama melakukan suatu perkumpulan atau aksi tanpa harus berkumpul disuatu tempat.

Polarisasi kelompok :
Polarisasi kelompok ialah intensifikasi dari suatu pre-exsisting awal kelompok pilihan (baron et al 1992:73).efek polarisasi menyinggung pada rata rata score individu sebelum dan setelah diskusi kelompok. Jadi polarisasi dapat dikatakan,norma penentu arah anggota kelompok yang berhubungan dengan self perseption dan self presentation yang dikehendaki.fenomena polarisasi kelompok merupakan kecenderungan yang menyebabkan orang lain mengubah keputusan mereka,baik kearah yang teliti atau beresiko.

Kelompok kerja virtual :
Sekelompok orang yang bekerja dalam sebuah proyek yang umum,melalui teknologi seperti ,email,pesan instan,database bersama.kelompok kerja virtual diamanatkan oleh kebijakan perusahaan dan persyaratan kerja,yim virtual adalah  tim yang menggunakan teknologi computer yang menyatukan anggota anggota yang terpisah secara fisik guna menyatukan tuajuan bersama.




http://faniyuliska.blogspot.com/2012/10/polarisasi-kelompok.html
http://rekanpenulis.com/pergeseran-yang-penuh-resiko-dan-polarisasi-kelompok/
http://id.wikipedia.org/wiki/Komunitas
http://aniskhairunnisa93.blogspot.com/2012/10/kelompok-kerja-virtual.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut